Paket Aqiqah Daerah Tangerang, 081298246900

Info Layanan Paket Aqiqah di Daerah Tangerang Call 0812-9824-6900


Paket Aqiqah Murah Tangerang - Call 0812-9824-6900. Kami adalah Penyedia Jasa Paket cateringAqiqah yang berbasis di Tangerang, berpengalaman melayani Jasa Aqiqah ke seluruh Tangerang Raya meliputi Gading Serpong, BSD, Alam Sutera, Kelapa Dua, Villa Ilhami, Islamic Village, Perumnas 1,2,3,4, Lippo Karawaci dll. 

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari referensi Harga Paket Aqiqah Murah Tangerang atau Catering sebagai Solusi Tempat Pesan Paket Aqiqah di Tangerang dapat menghubungi kami di HP 0812-9824-6900. Anda dapat memesan via telepon dan bayar ditempat setelah Paket Catering Aqiqah sampai dirumah Anda.

Layanan Jasa Akikah Online di Tangerang


Secara Offline Alhamdulillah Kami seringkali dipercaya menjadi mitra penyedia Jasa Catering Akikah  oleh banyak customer di berbagai wilayah di Tangerang. Seiring dengan perkembangan informasi dan teknologi, beberapa waktu ke belakang Kami mulai merambah dunia online.

walaupun dapur utama Kami berbasis di Cikupa Tangerang, melalui media online Kami siap melayani Jasa Catering Akikah/Paket Akikah di seluruh wilayah kota dan kabupaten Tangerang hingga Jakarta dan Serang. Khusus bagi Anda yang berdomisili di Tangerang, tidak dikenakan biaya pengiriman (gratis ongkir).

Tersedia Paket Nasi Box untuk Walimah Akikah


Paket Akikah berupa hasil olahan daging Akikah siap saji dalam bentuk sate, gulai, rendang atau sop tengkleng (disesuaikan dengan permintaan). Slain Paket Akikah, dalam walimah Akikah Nasi Box/Kotak juga dibutuhkan sebagai pelengkap.

mencermati hal tersebut, Jasa Akikah Tangerang juga menyediakan Paket Nasi Box/Kotak yang dibutuhkan untuk keperluan berbagai event/acara seperti syukuran 4 bulanan, 7 bulanan, 40 harian, lunch box study tour, darmawisata, piknik, seminar/workshop dll termasuk untuk walimah Akikah.


Layanan Jasa Catering untuk Berbagai Event di Tangerang


Sebagai Penyedia Jasa Catering yang berbasis di Tangerang, selain Paket Catering Akikah untuk Anak Laki maupun Perempuan, Kami juga siap melayani Aneka Jasa Catering untuk berbagai event/acara di Tangerang.

layanan jasa catering yang tersedia diantaranya Catering Prasmanan untuk wedding/resepsi pernikahan, Catering Prasmanan untuk khitanan/sunatan, Catering Prasmanan untuk Karyawan Kantor/Pabrik dll

Hubungi kami untuk Info & Pemesanan
0812-9824-6900
Paket Aqiqah Murah Tangerang


Pencarian Terkait Paket Aqiqah di Tangerang :


Jasa Aqiqah Murah dan Enak di Tangerang