Layanan Jasa Paket Aqiqah di Gunung Kaler Tangerang

Jasa Aqiqah Guung Kaler Tangerang - Call 0812-9824-6900Hubungi Customer Care Rumah Akikah kami untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai Daftar Harga dan pilihan Paket Catering acara Aqiqah / Akikah / aqiqoh, Layanan Jasa Akikah Tangerang juga melayani aneka paket catering nasi box yang rasanya sudah terbukti enak, dengan harga yang relatif murah dan bagus sebagai pelengkap acara. 

Kami menyediakan beberapa pilihan Paket Jasa Aqiqah baik untuk anak lelaki / laki-laki / laki / maupun perempuan dengan harga yang kompetitif di Tangerang. Hubungi customer service kami di HP 0812-9824-6900 atau WA 0856-9452-5743 untuk info selengkapnya dan pemesanan Paket Aqiqah.

Kami adalah Penyedia Jasa Catering dan Akikah yang bebasis di Tangerang, telah berpengalaman melayani Paket Akikah ke seluruh wilayah di Tangerang termasuk di Gunung Kaler Tangerang : CIbetok, Cipaeh, Gunung Kaler, Kanda Wati, Kedung, Onyam, Ranca Gede Sidoko


SEGERA Telepon / SMS Kami !
Jasa Aqiqah TANGERANG ~ Paket Aqiqah Tangerang
0812-9824-6900


Layanan Jasa Paket Aqiqah di Gunung Kaler Tangerang

Jasa Paket Aqiqah di Gunung Kaler Tangerang


Bagi Anda yang berdomisili di Gununug Kaler dan sedang mencari Penyedia Jasa Paket Aqiqah di Kecamatan Gunung kaler Tangerang, dapat menghubungi Rumah Aqiqah Center kami di HP 082-9824-6900, selain melayani Jasa Aqiqah secara offline, kami juga melayani Paket Aqiqah secara online. untuk iinfo lengkap Harga Paket Aqiqah Gunung kaler Tangerang / Jasa Aqiqah Gununug kaler Tangerang hubungi di nomor kontak yang tersedia

Jenis Layanan Kambing Aqiqah Tangerang 2017


Berikut dibawah ini adalah beberapa layanan Kambing Aqiqah Tangerang 2017 dari Karunia Aqiqah. kami melayani penjualan kambing hidup untuk berbagai acara maupun paket catering Nasi Box/Dus siap saji untuk walimah/syukuran Akikah/Aqiqah.

  • Kambing dipilih sesuai kriteria syariat, tanpa cacat dan Sehat secara fisik Siap untuk diseembelih dan diantar langsung kerumah anda. Jikalau Anda ingin kambing hidup untuk disembelih dan diolah sendiri sendiri domba aqiqah nya. Gratis ongkos kirim se-Kota Tangerang.
  • Kambing kami yang menyembelih dengan dokumentasi video atau dapat Anda saksikan langsung, kami memilih domba terbaik untuk disembelih sesuai syarat sah syariah, untuk kemudian dibersihkan dan diantar kerumah anda berupa daging, jeroan dan tulang siap masak, gratis biaya pengiriman se Kota Tangerang.
  • Kambing disembelih, dibersihkan kemudian dimasak, dengan hasil olahan masakan berupa sate dan gule oleh tim juru masak kami. Rasanya sudah dibuktikan melalui testimoni positif para pelanggan kami.
  • Kambing disembelih dan sekalian dimasak dikemas berikut dengan Nasi dusnya, Bagi Anda yang terkendala dengan kesibukan jenis layanan ini menjadi solusi alternatif terbaik, silahkan konsultasikan menganai pilihan paket aqiqah dan paket nasi boxnya kepada customer care kami, Paket catering akikah akan diantar sesuai waktu yang telah disepakati dengan gartis ongkir se-Tangerang raya.

Cara Pemesanan Paket Akikah Tangerang


Kami melayani pemesanan secara online maupun datang langsung ke kantor kami. nomor kontak untuk memesan Paket Aqiqah atau berkonsultasi mengenai info Daftar Harga Catering Akikah dapat melalui nomor berikut ini :

HOTLINE/Simpati : 0812-9824-6900
Indosat/Mentari/IM3 : 0856-9452-5743
WhatsApp : 0856-9452-5743
 
Cara pemesanan:
untuk kelancaran pengerjaan Paket Akikah, data-data dibawah ini sangat diperlukan :

  1. jadwal pengiriman
  2. jam pengiriman
  3. jam acaranya (bila ada acara pengajian/syukuran) – sebagai pertimbangan daya tahan masakan
  4. menyaksikan atau tidak menyaksikan penyembelihannya
  5. paket yang dipesan dan jumlahnya
  6. nama yg aqiqah
  7. nama ayah
  8. nama ibu
  9. alamat pengiriman
  10. no HP yang bisa dihubungi

Selain Paket Akikah Kami juga melayani aneka jasa catering sesuai denga pesanan anda. diantaranya paket untuk prasmanan, tasyakuran pernikahan, khitan dan lain-lain. Untuk info selengkapnya hubungi customer care kami…INSYA ALLAH kami siap menjadi solusi akan kebutuhan aneka catering sesuai dengan acara yang akan Anda selenggarakan.

Hubungi kami untuk Info & Pemesanan
0812-9824-6900, WA 0856-9452-5743
Info Paket Harga Aqiqah, knjungi tautan berikut ini :
Jasa Aqiqah Murah dan Enak di Tangerang