Jasa Aqiqah Murah di Cikupa Tangerang

Melayani Paket Aqiqah di Cikupa Tangerang


Call 0812-9824-6900 - Bagi Anda yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya (Gading Serpong, Kelapa Dua, Alam Sutera, BSD, Lippo Karawaci, Perumnas 1,2,3,4, Melati Mas dll) dan saat ini sedang mencari referensi Layanan Jasa Paket Aqiqah dan Daftar Harga Paket catering Nasi Box Aqiqah dpat menghubungi 0812-9824-6900.

Kami berpengalaman melayani Paket Nasi Box Aqiqah di wilayah Tangerang Raya. Beberapa keunggulan kami diantaranya adalah : sistem pembayaran bisa COD (Bayar Ditempat), pemesanan bisa melalui telepon dll.

Jual Kambing Hidup untuk Kurban dan Akikah di Sekitar Tangerang


Bagi Anda yang saat ini sedang mencari Penjual Kambing Hidup di Daerah Tangerang atau Agen Kambing di sekitar Tangerang untuk Kurban, Akikah maupun keperluan lainya, dapat menghubungi kami untuk pemesanan dan memperoleh Daftar Harga Kambing Hidup melalui nomor telepon 0812-9824-6900 atau WA 0856-9452-5743. Dapatkan info terbaru mengenai :



Jasa Catering untuk Akikah dan Event Lainya di Daerah Tangerang


Selain menjual Kambing Hidup untuk Akikah kami juga siap mengolahkanya untuk Anda menjadi hidangan siap saji berupa sate, gulai, rendang maupun sop tengkleng sesuai dengan selera Anda, tersedia 5 pilihan Paket Akikah yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan, info selengkapnya mengenai Daftar Harga Paket Akikah hubungi kami melalui nomor kontak yang tersedia. Kami berpengalaman melayani :

  • Jasa Akikah di Tangerang
  • Paket Akikah di Tangerang
  • Catering Akikah di Tangerang
  • Info Harga Paket Akikah di Tangerang


Tersedia Catering Nasi Box/Kotak yang Murah dan Enak untuk Berbagai Acara di Tangerang


Selain Paket utama berupa Ayam Bakar, tersedia 5 Paket Catering Nasi Box yang dapat Anda pilih, selain itu kami juga menerima custom menu yang dapat disesuaikan dengan selera Anda. Selain walimahan Akikah, umumnya Nasi Box dipesan untuk Acara Seminar, workshop, Pameran, Persemian Gedung atau suatu tempat, Syukuran 4 Bulanan, 7 Bulanan dll. hubungi kami untuk info dan pemesanan. Jasa Akikah Tangerang siap melayani :

  • Catering Nasi Box untuk Syukuran di Tangerang
  • Catering Nasi Kotak untuk Video Syuting dan Pameran di Tangerang
  • Catering Nasi Kotak dan Snack Box untuk Seminar/Workshop di Tangerang; dll


Melayani Catering Prasamanan untuk Resepsi Pernikahan dan event lainya di Tangerang


Kami juga melayani Jasa Catering yang dihidangkan secara prasmanan baik untuk acara resepsi pernikahan, khitanan/sunatan, Makan Sianag Karyawan Pabrik/Kantor, Catering untuk Seminar/Workshop dll. Info selengkapnya hubungi Kami di HP 0812-9824-6900 atau Chat WA 0856-9452-5743. Berikut adalah beberapa jenis layanan Catering Prasmanan yang tersedia :

  • Catering Prasmanan untuk Wedding atau Resepsi Pernikahan
  • Catering Prasmanan Karyawan Pabrik/Kantor di Tangerang
  • Catering Prasmanan untuk Acara Seminar/Workshop di Tangerang
  • Catering Prasmanan untuk Khitanan/Sunatan di Tangerang
  • Catering Prasmanan untuk Wisuda Mahasiswa
  • Catering Prasmanan untuk Rapat Kantor; dll



Info Lengkap & Pemesanan
0812-9824-6900
Jasa Aqiqah di Cikupa Tangerang

Pencarian Terkait Jasa Aqiqah Murah di Cikupa Tangerang


Jasa Aqiqah Murah dan Enak di Tangerang